Senin, 04 April 2011

Derby Britania di Liga Champions

Liga Champions kembali menghadirkan derby panas antara 2 klub raksasa Inggris yaitu Chelsea dan Manchester United. Laga yang akan dihelat pada tanggal 6 April 2011 di Stamford Bridge dan tanggal 13 April 2011 di Old Trafford dipastikan akan berjalan dengan keras apalagi di laga ini sarat dengan aroma gengsi.
Pengalaman pelatih kedua klub ini tak usah diragukan lagi mengingat Carlo Ancelotti dan Sir Alex Ferguson sama sama telah membawa klub asuhannya 2 kali menjuarai liga champions bedanya Carlo Ancelotti mendapatkan gelar itu saat melatih AC Milan, kini Chelsea mengharapkan pengalaman Don Carlo untuk  dapat menjuarai liga champions.
MU dipastikan tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain belakangnya seperti Rio Ferdinand, John O’shea, dan Rafael. Sedangkan Chelsea tidak akan diperkuat oleh Alex yang mengalami cedera saat sedang latihan.
Untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Ferdinand Sir Alex telah menyiapkan Evans yang akan diduetkan dengan Vidic di lini belakang. Sedangakan  Chelsea akan menempatkan John Terry dan David Luiz di area pertahanan tengah Chelsea.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar